awal

Laman

Jumat, 21 Oktober 2011

...tak ada lagi...



...sahabat...apa kabarmu disana...
di dunia yang tidak dapat kujangkau...
tapi kan kukunjungi kelak...setelah nafas ini berhenti...

...sahabat...aku merindukanmu...
berharap kau ada disini...berbagi dan mendengar keluh kesahku...
tentang segala yang kualami setelah kau pergi...
berbagi...merangkulku kala aku merasa terpuruk...

...sahabat...masihkah kau mengingat aku...
seperti ketika aku berlari padamu...meminta bantuan dan berlindung dalam dekapanmu...
dari dunia yang kadangkala asing dan tidak bersahabat...
meminta petunjuk...menuntun langkahku ntuk melanjutkan hidup....

...sahabat...aku lelah menunggu dan mencarimu...
aku kini terkulai menunggumu...datanglah...sejenak menemaniku walau itu hanya sepeminuman teh... 

awal agt '010 
by mougly



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dikunjungi